Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Selemadeg Barat agar tetap kondusif, Polsek Selbar bersama personel TNI Koramil 1619/02 Selemadeg melaksanakan patroli gabungan. Patroli bersama itu dilaksanakan di beberapa objek vital di wilayah Selemadeg Barat, Selasa (6/6/2017).

Patroli gabungan tersebut dipimpin Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, dengan kuat personel gabungan yang terdiri atas personel Polri enam orang dan enam orang anggota TNI. Sasaran patroli gabungan itu dimulai dari objek vital di Selbar, lanjut di sepanjang pesisir pantai hingga di perbatasan Tabanan dengan Jembrana.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Ikuti Rangkaian Persembahyangan Tawur Agung Kesanga di Pura Catus Pata Kota Tabanan

Dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI dan Polri ini, kata AKP Suastika, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah Selemadeg Barat. Di samping itu juga menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan.

“Kami mengharapkan kerja sama masyarakat Selemadeg Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib, dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan kamtibmas,” harapnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News