Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Upaya menjaga kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dan wisatawan mancanegara maupun domestik, jajaran Polsek Sukasada  gencarkan pengamanan dengan penebalan personil di beberapa tempat wisata di wilayah Sukasada.

Penebalan personil di objek-objek wisata, Kamis (1/6/2017) oleh jajaran Polsek Sukasada seperti di objek wisata selfi Desa Wanagiri,  strong point simpang Wanagiri, twin water fall Desa Gitgit, dan Krisna Adventure di Desa Sambangan.

Sedikitnya 15 anggota Polri yang tergabung dalam regu 3 siaga Polsek Sukasada dibawah kendali Padal Iptu I Ketut Rina diterjunkan melakukan penebalan untuk mengamankan giat masyarakat di masing masing objek wisata di Wilkum Polsek Sukasada.

Penebalan personil di objek-objek wisata menurut Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS.,  sebagai bentuk kehadiran Polri di publik area dan kegiatan masyarakat sehingga menimbulkan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat terutama yang melaksanakan liburan. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News