Pengecekan Penduduk Pendatang Wilayah Desa Kutambahan

133

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Sebagai upaya mencegah atau mengantisipasi adanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau orang yang tidak jelas identitas dan statusnya, maksud dan tujuanya masuk dan bertempat tinggal di Wilayah Desa Kubutambahan.

Selasa tanggal 6 Juni 2017 pukul 10.00 Wita hingga pukul 12.30 Wita Bhabinkamtibmas Kubutambahan Polsek Kubutambahan Polres Buleleng Aiptu Gede Adiasa bersama Klian  Banjar Dinas Tukad Ampel Made Sukelana melaksanakan kegiatan Operasi Penduduk Pendatang di Wilayah Dusun Tukad Ampel, Desa Kubutambahan, Kec. Kubutambahan, Kab. Buleleng.

Dalam kegiatan Operasi Penduduk Pendatang tersebut berhasil mendata warga Penduduk Pendatang sebanyak 16 orang setelah dilaksanakan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran. Adapun tujuan warga Penduduk Pendatang tersebut yaitu untuk bekerja Proyek menggali lubang untuk menanam pipa air, dalam kegiatan Duktang tesebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada ke 16 orang tersebut.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyatakan bahwa “Bhabinkamtibmas gandeng aparatur Desa untuk melakukan pengawasan kepada penduduk pendatang yang ada di Wilayah desa binaannya guna untuk pendataan penduduk dan antisiapasi penyuaupan Terorisme”, demikian yang dikatakan Kapolsek Kubutambahan. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :