Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pada hari Kamis (15/6/2017) )pukul 19.40 wita, Wilayah Polsek Gerokgak sejak sore hingga malam Hari turun Hujan disertai angin akibatnya pohon yang tumbuh di Pinggir Jalan Tumbang dan menghalangi sebagian Badan Jalan Raya di Desa Patas, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng.

Dengan adanya pohon yang tumbang tersebut 3 personil Polsek Gerokgak Polres Buleleng dipimpin Pawas Ipda Nyoman Wiasa,SH.yang sedang melaksanakan Patroli langsung menuju Lokasi pohon  yang tumbang tersebut, selanjutnya.melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan dan bersama petugas Basarnas dan Masyarakat segera membersihkan pohon yang tumbang tersebut meskipun dalam keadaan Hujan.

Baca Juga :  Komitmen Kendalikan Inflasi, Lahan Hutan Kota Banyuasri Ditanami 12.000 Bibit Cabai

Berkat kesigapan petugas pohon yang tumbang dan menghalangi sebagian badan Jalan berhasil dibersihkan  serta arus lalu lintas kembali normal.

“Apa yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Gerokgak merupakan bentuk Pelayanan terhadap Masyarakat agar tidak menimbulkan kemacetan sehingga anggota segera menyingkirkan pohon  yang tumbang tersebut walaupun dalam Kondisi Hujan sehingga arus lalin lancar kembali”, penjelasan Kapolsek Gerokgak. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News