Bulan Suci Ramadhan, Kasat Sabhara bersama Anggota  Bagikan Takjil Kepada Yayasan Yatim Piatu

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Wujud Tali Silahturahmi dan rasa persaudaran terhadap Umat Beragama, Pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 jam 18.00 wita, Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta yang didampingi anggota Aiptu Salam dan Brigda Deki Sudrajat  menyerahkan Takjil untuk buka puasa di yayasan Yatim Piatu AL KHOIROT, Jalan Melati Kampung Mumbul Singaraja yang sebagai Ketua Yayasan Abdul Hamid  dwngan jumlah anak asuh kurang lebih 25 orang.

Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta, menjelaskan “Penyerahan Takjil merupakan salah satu wujud Toleransi terhadap Umat Beragama dan untuk mempererat tali silahturahmi antara satu Agama dengan Agama yang lainnya sehingga tercipta Suasana yang rukun, Damai dan rasa Persaudaraan yang sangat kental dalam Hidup berdampingan,” pungkasnya.

Kegiatan penyerahan Takjil dan Berbuka Puasa bersama berjalan lancar dan dari Ketua  yayasan yatim  Piatu mengucapkan Terima kasih  penyerahan Takjil kepada anak asuhnya. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :