Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Serangkaian Pujawali di Pura Gede Luhur Batungaus, Desa Cemagi , Ratusan krama Badung melaksankan persembahyangan dipura tersebut, Kamis (11/5/2017).

Dalam pujawali tersebut Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa mewakili pemerintah Kabupaten Badung juga menyempatkan hadir serta melakukan persembahyangan di pura tersebut. Wabup Suiasa saat itu didampingin Kepala Badan Pendapatan dan Pasedehan Agung Badung, Made Sutama, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Badung, I Gusti Bagus Mangu Ningrat, Kadiskopdag dan UKM, Ketut Karpianan, Camat Mengwi I Gusti Ngurah Jaya Saputra, Perbekel Cemagi, Si Ketut Wirama.

Baca Juga :  Tari Rejang Iringi Bhakti Penganyar Pemkab Buleleng di Pura Agung Besakih

Wabup Suiasa usai persembahyangan mengatakan, melaksanakan pujawali ini merupakan tanggung jawab bersama  sebagai umat se dharma.

“Menyucikan Ida Hyang Pramakawi dengan melaksanakan pujawali berbekal pikiran yang suci dan hati yang tulus tentu kerahajengan akan hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat kita,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan dalam kesepatan tersebut Wabup Suiasa memberikan punia untuk acara pujawali  sebesar Rp 5 juta dan diterima oleh pemangku pura tersebut. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News