Turis AS Tewas Misterius di Vila

BALIPORTALNEWS.COM – Pria asal Amerika, Brondon Jhon Huisman (40), ditemukan tak bernyawa oleh istri di salah satu vila di Jalan Raya Semat Gang Sukun, Tegal Gundul, Tibubeneng, Kuta Utara, Minggu (21/5/2017) lalu. Penyebab kematian turis itu masih misterius, lantaran dia sebelumnya tidak memiliki riwayat sakit atau luka-luka saat ditemukan di sana.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Tim identifikasi Polres Badung sudah datangi TKP. Kami masih menunggu proses autopsi di RSUP Sanglah, “kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Putu Ika Prabawa, yang sakit sakit kemarin.

Sementara informasi dihimpun, jenazah Brondon, pertama kali ditemukan oleh istri, Nicole Helen (43). Detik, sekitar pukul 09.30 yang itu tidur di atas bangun tidur yang sedang tidur di atas, dengan maksud diajak ke Pantai Brawa. “Mereka berdua tidur terpisah. Tertinggal di dalam ruangan. Saat ada korban yang tidur di satu, “kata sumber polisi.

Namun saat dibangunkan, ternyata tubuh Brondon dingin dan kaku. Nicole pun kaget dan herteris, warga sekitar yang mendengar teriakan Nicole datang ke vila tersebut. “Tidak ditemukan obat-obatan di samping korban. Selain itu jenazah korban tidak ada bekas luka. Kematiannya masih misterius, “ucapnya.

Setelah sempat ke Polsek Kuta Utara, di sekitar TKP lakukan pemasangan garis polisi. Setelah tim identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulan RSAD. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :