BALIPORTALNEWS.COM – Truk Tronton nopol DK 4917 AO yang mogok di badan jalan, memacetkan arus lalin di jalur Denpasar-Gilimanuk, di bajera, Selemadeg, Senin (1/5/2017).

Menurut saksi pemilik warung di pinggir jalan tersebut, truk yang mengangkut semen itu mogok sekitar pukul 03.00, ketika tak kuat jalan di tanjakan Bajera. Truk itu kemudian mundur dan nyaris jatuh ke jurang. Sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu kemudian pergi meninggalkan truk tersebut, setelah mengganjal ban belakang truk.

“Arus lalin memang sempat macet. Setelah ditelusuri, anggota patroli menemukan truk mogok tersebut. Sopir truk tidak ada,” ujar Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada.

Sukanada yang terjun langsung ke lokasi kejadian truk mogok itu, juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di sekitar lokasi tersebut. “Masalahnya, truk mogok itu berhenti dengan memakan setengah badan jalan. Kami berharap jangan sampai ada timbul kriminalitas baru terkait barang muatan truk itu maupun lakalantas baru karena posisi truk di tengah jalan,” imbaunya.

Kepada sopir truk tersebut juga diharapkan agar ada kerja sama yang baik dan segera datang, guna mengantisipasi kemungkinan timbul tindak pidana seperti muatan yang bisa saja hilang karena ditinggal begitu saja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :