Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Dalam rangka menjaga situasi tetap dalam keadaan kondusif, Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 21. 30. wita,  empat Personil Polsek Kubutambahan dan seorang anggota Koramil Kubutambahan, melaksanakan giat patroli penebalan dan pantauan situasi di pertigaan Kubutambahan. Patroli malam tersebut dipimpin Pawas Ipda Gede Suardana.

Dalam patroli penebalan anggota Polsek Kubutambahan Polres Buleleng melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat sekitar dan menyampaikan pesan Kamtibmas bersama – sama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :  Apresiasi Hasil Inovasi di Buleleng, Balitbang Inovda Akan Gelar Lomba Kreasi Inovasi Daerah Tahun 2024

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika, SH mengatakan patroli malam bertujuan untuk menekan kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kapolsek menambahkan, setiap kegiatan patroli malam selalu mengajak serta anggota TNI supaya terjalin hubungan baik antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Dari giat patroli penebalan dan dialogis di simpang tiga Kubutambahan teraebut berjalan aman dan situasi tetap kondusif,” pungkas Kapolsek. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News