Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya dan tim binluh menyampaikan binluh tentang kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, dan narkoba. Sasaran binluh tersebut kepada tokoh masyarakat (tomas), tokoh adat (todat), dan anggota sekaa teruna, di Banjar Dinas Demung, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (4/5/2017) malam.

Tim binluh Polsek Kediri terdiri atas Kanitreskrim Iptu I Ketut Suadi, Panitlantas Iptu I Made Murjana, dan Panit II Binmas Ipda Moh. Usman Harnadi, serta didampingi Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Sudiarta.

Yang hadir dalan kegiatan tersebut sekitar 150 orang. Antara lain Perbekel Desa Kediri, Bendesa Adat Demung, kelian dinas, Kelian Adat Demung, serta tomas dan todat.

“Penyuluhan yang dilaksanakan jajaran Polsek  Kediri bukan hanya di sekolah-sekolah. Namun penyuluhan kali ini kita juga menyasar kepada masyarakat dari banjar ke banjar,” ungkap Kompol Sumarajaya, Jumat (5/5/2017).

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Tabanan Laksanakan Persembahyangan Bersama Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot

Hari pertama, Kamis (4/5/2017), penyuluhan di Banjar Demung. “Berikutnya, Sabtu (6/5/2017), kami penyuluhan di Banjar Panti, dan selanjutnya ke banjar yang lainnya, sesuai jadwal yang telah kami jadwalkan,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News