Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Menyambut bulan Ramadhan, Polsek Baturiti melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengecekan produk makanan kedaluwarsa di sejumlah toko modern. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

“Adapun pemeriksaan produk makanan kadaluarsa dilakukan dalam upaya preventif, bertujuan untuk mengingatkan dan menjaga kenyamanan konsumen,” ujar Kompol Surya Atmaja.

Sasaran pemeriksaan makanan kadaluwarsa, antara lain di tiga Toko Idomaret di Candikuning, dua Toko Alfamart di Candikuning, dan satu Minimarket Barokah di Candikuning, serta Minimarket Widhi di Banjar Baturiti Kaja.

Hasil pemeriksaan terhadap di toko sasaran itu nihil barang atau produk kadaluarsa yang dipajang maupun dijual-belikan. “Para pemilik ataupun karyawan telah memisahkan barang yang kadaluwarsa, seperti yang terdapat di Minimarket Barokah, yakni berupa enam bungkus Wafer London, delapan bungkus Chiki, satu bungkus kopi celup, dan enam bungkus Wafer Apelo,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News