Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Lima pengendara sepeda motor mengalami luka-luka karena ditabrak mobil Toyota Avanza nopol DK 791 AJ. Pengemudi Avanza, I Made Deni Adnyana (21), mengaku jika saat itu penyakit epilepsinya kumat, sehingga membuatnya tak bisa konsenterasi penuh saat mengemudi.

Peristiwa itu terjadi di jalan jurusan Tabanan-Kediri, di timur Simpang Wagimin, Tabanan, Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 07.50 wita. Pengemudi Avanza dalam keadaan selamat, sedangkan lima pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Pengemudi Avanza mengaku jika saat itu dalam perjalanan hendak berobat ke BRSU Tabanan. Namun penyakitnya itu kumat, sehingga dia tak bisa mengendalikan diri dan kendali kemudi kendaraannya itu.

“Mobil emudian berjalan oleng ke kanan dan menabrak beberapa sepeda motor dari arah berlawanan,” ungkap Deni, warga Banjar Jadi Desa, Desa Jadi, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Apresiasi Gerakan Panen Padi Raya di Subak Gadon I Kediri

Sementara lima pemotor yang jadi korban tabrakan tersebut, antara lain pengendara Honda Scoopy nopol DK 8110 HQ, I Nyoman Tangkas Pramana (31) beralamat di Banjar Penatahan Kelod, Penebel, Honda Beat nopol P 4556 YA, Supriyadi (28) beralamat di Jalan Kakatua 21 Tabanan.

Begitu juga pengendara Honda Scoopy nopol DK 2587 HZ, I Putu Conik Artawan (37) beralamat di Banjar Tengah Kangin, Kerambitan, Honda Supra-X nopol DK 5036 HP, I Nyoman Alit Armadi (36) beralamat di Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Selemadeg, dan pengendara Honda Supra nopol DK 5898 HA, Ni Putu Ana Purnamawati (35) dari Banjar Batubuyan, Desa Abiansemal, Badung.

Baca Juga :  Hadiri Upacara Melaspas lan Pasupati Ratu Ayu di Suci Puri Kediri, Bupati Sanjaya Apresiasi Semangat Masyarakat Membangun Yadnya

Selain mengakibatkan lima korban luka-luka, lakalantas tersebut juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp 10 juta atas kerusakan yang terjadi dengan semua kendaraan yang terlibat. Kasus lakalanta itu selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News