BALIPORTALNEWS.COM – Upaya memberikan rasa aman terhadap warga serta para wisatawan, Polsek Kuta Utara Polres Badung tingkatkan intensitas patroli di tempat yang dianggap rawan serta di sekitar objek wisata.

Kejahatan perampasan (jambret) misalnya, kebanyakan para pelaku kejahatan mengincar kaum hawa sebagai target operasi mereka. Dalam aksinya pun, para pelaku jambret ini memilih tempat sepi sebagai tempat untuk mengeksekusi para korbannya.

Terlebih di kawasan wisata tersebut banyak wisatawan asing dan domistik yang berjalan kaki untuk mencari restoran dan bar pada malam harinya.

Untuk mencegah dan meminimalisir gangguan tersebut, personil Sabhara Polsek Kuta Utara Polres Badung Aiptu I Wayan Miarta melaksanakan patroli ke objek wisata Petitenget Kerobokan, Selasa (23/5/2017).

Disamping mencegah terjadinya tindak kriminal, Personil Sabhara juga melaksanakan pengecekan terhadap perbankan dan ATM yang ada disekitaran objek wisata Petitenget dan jalan raya Kerobokan Kelod. “Terpantau situasi di jalan raya Petitenget cukup ramai namun kondusif,” demikian laporan yang diterima Polres Badung. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :