Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Badung untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Kita harus dapat menumbuhkan budaya kerja dengan etos kerja yang baik dan disiplin tinggi sehingga tujuan penyelenggaraan pemerintahan dapat terwujud,” kata Wabup. Suiasa saat memberikan pengarahan pada apel paripurna Pemkab Badung di Lapangan Puspem Badung, Senin (17/4/2017).

Dihadapan para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta pegawai dilingkungan Pemkab Badung, Wabup Suiasa tak lupa mengucapkan selamat hari raya Nyepi, Galungan dan Kuningan kepada seluruh Umat Hindu dilingkungan aparatur Pemkab Badung. Semoga perayaan hari kemenangan dharma melawan adharma ini membawa vibrasi kedamaian bagi seluruh masyarakat kabupaten Badung dalam melaksanakan swadharma masing-masing.

Baca Juga :  Apresiasi Usaha Pelindungan Bahasa Bali oleh Balai Bahasa, Sekda Dewa Indra Sebut Pemprov Bali Komit Menjaga Bahasa Bali

Lanjut Suiasa bahwa apel bersama ini merupakan media konsolidasi internal untuk menyatukan visi dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu, selaku pimpinan, Wabup. Suiasa menyampaikan beberapa direktif. Pertama, berkenaan serapan anggaran diakhir triwulan, diharapkan pimpinan perangkat daerah dapat mengontrol dan mengawasi kinerja pegawai sehingga daya serap anggaran dapat memenuhi terget. Kedua, berkenaan dengan 7 ( tujuh) jabatan perangkat daerah yang lowong, diharapkan segera diisi melalui proses seleksi yang transparan sesuai yang telah ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

Dibagian akhir Wabup. Suiasa kembali mengajak ASN Badung untuk kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, selalu menjaga dan mengembangkan secara positif rasa wirang, jengah dan satya. “Kedepan selalu berfikir harus lebih baik dari apa yang dapat dilakukan dan capai saat ini. Pegawai harus mempunyai tiga hal cepat dengan menumbuhkan rasa responsibiliti, cermat dan harus keakuratan,” pungkasnya. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News