Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Labuan Sait Pecatu, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (19/4/2017).  Sebuah truk bermuatan kasur nomor polisi P 9101 VI  menabrak rumah, dan mengakibatkan dua penghuni rumah, Ni Wayan Aliani (40) dan keponakannya Ni Kadek Dwi Hana Maharani (1,5) tewas.

Saat itu, keduanya sedang di atas motor di halaman rumah.Keduanya tewas seketika karena terjepit reruntuhan rumah yang dihantam truk pengangkut kasur itu. Sedangkan motor korban hancur berat.

Informasi yang dihimpun di TKP, kecelakaan itu diduga karena truk mengalami rem blong. Truk yang dikemudian I Komang Sukarma (45) dari Negara, Jembrana itu melaju dari arah timur menuju barat dengan kondisi jalan menurun dan menikung.

“Diduga rem blong, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan besar tersebut hingga akhirnya oleng dan menabrak rumah,” kata Kepala Polsek Kuta Selatan Komisaris Wayan Latra.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Audiensi Jajaran AMSI Bali, Dukung Kolaborasi untuk Sebarkan Informasi Baik

Sedangkan sang sopir I Komang Sukarma,  dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar. Sementara itu kernet Truk Stanus Jauh Sanjaya (asal NTT) luka parah dan Badan SAR berusaha mengeluarkannya dari dalam truk.

Saat ini aparat kepolisian dari Polsek Kuta Selatan dan Polresta Denpasar masih menyelidiki termasuk mengumpulkan sejumlah data dan saksi. (*/ryd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News