Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wakapolsek Kediri AKP I Gde Sarjana didampingi Panitsabhara, Panit Binmas, Kasi Humas, dan Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung, melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan para tokoh dan pengurus Masjid Besar Al Huda Kediri. Mereka diterima pimpinan masjid setempat, H. Abdul Rahman, di sekretariat masjid setempat.

Kunjungan silaturami tersebut, dikatakan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait rencana perayaan Isra’ Mi’raj oleh umat muslim yang berdomisili di Kampung Jawa Taman Suradadi, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri.

Wakapolsek Kediri pun mengajak para  tokoh umat muslim untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Mengingat belakangan ini banyak paham radikal yang ingin masuk dan merusak tatanan kerukunan antarumat beragama.

Diimbau juga agar Polri dan tokoh umat (tomat) muslim tetap konsisten menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta menunjukan soliditas antarumat beragama.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

Hal itu kemudian ditegaskan para tomat muslim setempat bahwa sampai saat ini belum ada tanda-tanda masuknya kelompok radikal di Masjid Al Huda Kediri. Namun pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan dan antisipasi dini. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News