Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kendaraan pikap boks L-300 nopol L 9575 R jatuh tergelincir saat melintasi jalan tikungan tajam ke kanan di Banjar Dinas Bajera Kaja, Desa Bajera, Selemadeg, Jumat (14/4/2017). Sang sopir  asal Petemon, Surabaya, Dedy Purnama (32), dalam keadaan selamat.

Lakalantas karena out of control (OC) itu terjadi sekitar pukul 11.00. Kendaraan tersebut melaju dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk. Tiba di Km 39.600, saat melintasi jalan turunan di tikungan tajam ke kanan, sang sopir diduga kurang konsenterasi, sehingga tak mampu mengendalikan kemudi kendaraan tersebut. Pikap boks tersebut kemudian oleng dan terguling di badan jalan.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Sampaikan Pidato Pengantar LKPJ TA 2023 Pada Rapat Paripurna DPRD Tabanan

Sementara Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada pun turun ke TKP, dan ikut melakukan pengaturan arus lalin. “Saat kejadian ada anggota polisi melintas sedang patroli. Kejadian itu kemudian segera ditangani, sehingga tidak menimbulkan kemacetan arus lalin,” ujarnya.

Dia mengimbau kepada para pengguna jalan agar hati-hati dan mematuhi aturan. “Ada jalan short cut untuk mengatasi laka dan macet, bukan berarti pengemudi bisa seenaknya melaju dengan kecepatan tinggi. Apalagi dengan tidak memperhatikan ketentuan dan aturan, sehingga terjadi OC seperti ini,” tukasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News