Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pantai Soka di Selemadeg dipadati wisatawan lokal, Minggu (16/4/2017). Bertepatan dengan libur Umanis Kuningan, objek wisata tersebut merupakan tempat favorit bagi masyarakat. Bukan hanya dari Selemadeg, namun juga Selemadeg Timur, Selemadeg Barat, Pupuan.

“Terkait situasi ketika masyarakat berekereasi dan bersenang-senang menikmati liburan, maka kewajiban bagi anggota Polri untuk melakukan pengaman, sehingga masyarakat pun merasa nyaman dan aman menikmati liburannya,” ujar Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada.

Dalam rangka pengamanan tersebut, kepolisian setempat mengerahkan para personel secara maksimal. Mulai dari pengamanan jalur pantura yang rawan laka, sampai ke lokasi pantai tempat konsenterasi masyarakat, termasuk banyak warga dari Jawa yang tidak melewatkan kesempatan itu untuk berjualan di pinggir pantai.

“Dengan keberadaan petugas polisi di sekitar keramaian masyarakat, maka masyarakat pun merasa aman dan nyaman menikmati liburannya. Sampai sekitar pukul 19.00, suasana mulai menipis. Warga berangsur-angsur meninggalkan Pantai Soka,” ujar Kompol Sukanada, seraya bersyukur karena situasi aman. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News