Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Generasi paling gres All New Honda Scoopy, dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, yang dilengkapi dengan penyematan fitur canggih, serta hadir melalui 3 varian dengan 8 pilihan warna, segera diluncurkan di Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, 29 s.d. 30 April mendatang. Dalam peluncuran itu, tak hanya diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik tapi juga menghadirkan band Sound of Mirror, dan artis spesial yang saat ini sedang naik daun, yakni Raisa.

Peluncuran All New Scoopy yang akan dilaksanakan di MBG tersebut, terlebih dulu diperkenalkan kepada awak media cetak dan blogger yang dilakukan Astra Motor Bali, di Two Fat Monks Asian Bistro and Café, jalan Tantular No. 7 Denpasar (depan Bank Indonesia, Renon), Rabu (26/4), yang dihadiri Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja; Manager HC3, I Gede Partayasa; Manager Spart Part and Healt, Purnama Jaya, dan Manager Marketing Astra Motor Bali, Modus Vivendi.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

Bersamaan itu, Astra Motor Bali juga mempublikasikan kampanye safety riding terbaru dari Honda, yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman saat naik motor, yang sebelumnya telah diluncurkan secara nasional di Jakarta, 20 Maret lalu.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, All New Scoopy ini hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi, namun kini telah berevolusi dengan tampilan trendi dan modern. Untuk tampilan depan dibenamkan lampu LED Projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein plus desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Baca Juga :  Pembalap Muda Binaan Honda Ayumu Iwasa Akan Tampil Perdana di Sesi Latihan Bebas F1 Grand Prix Jepang 2024

‘’All New Scoopy menggunakan velg 12 inch dengan ban lebib lebar yang menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Styling model baru ini, semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi,’’ kata Ronaldo Widjaja.

Penyematan fitur baru pun dibenamkan di kendaraan baru ini, seperti panel meter elektrik dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer, dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Selain itu, juga disematkan anti-theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system yang membantu pengendara untuk menghindari pencurian, dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Baca Juga :  Sambut Lebaran 2024, Honda Siapkan Layanan Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah

‘’All New Scoopy juga dilengkapi power charger baru yang terdapat di dalam console box yang dapat dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel (dibutuhkan connector charger),’’ ujarnya, seraya menyebutkan All New Honda Scoo[y dilepas dengan harga on the road (OTR) Bali, Rp 18.750.000. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News