Mayat Dalam Mobil di Tengah Jalan

92

BALIPORTALNEWS.COM – Polisi menemukan mayat sopir pikap nopol DK 9658 FH, I Nengah Lesmana (39), tergeletak di dalam mobil tersebut, Jumat (21/4/2017). Saat itu, kendaraan tersebut berhenti di tengah jalan jurusan Denpasar-Singaraja Km 32,4, Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti.

Anggota Unit Reskrim Polsek Baturiti, Bripka Arya Kertayasa dan Brigadir Rai Budiana, yang saat itu sedang patroli, sempat penasaran dan mendekati mobil tersebut. Mereka melihat ada seorang laki-laki tergeletak di jok.

Saat ditemukan, sopir pikap tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Hal itu dikuatkan dengan visum dokter Puskesmas Baturiti I, yang menyatakan bahwa laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Identitas sopir pikap itu, beralamat di Banjar/Desa Katung, Kecamatan Kintamani, Bangli. “Anggota kami menemukan kejadian itu sekitar pukul 14.18,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis, bahwa sopir tersebut sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, jenazah sopir itu dibawa ke BRSU Tabanan.

Sementara dari pihak keluarga yang datang ke BRSU Tabanan, menyatakan menolak proses otopsi terhadap jenazah Lesmana, dan menerima kematiannya sebagai musibah. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :