Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ada keunikan dan kejadian yang sangat mengejutkan, saat berlangsungnya lomba puisi dan cerita rakyat bali di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali, Rabu (26/4/2017). Lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Bali. Pada pertengahan acara lomba puisi, usai peserta nomor empat tampil dipanggung, tiba-tiba beberapa Pengurus Bhayangkari datang membawa kue tart dan tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Lagu selamat ulang tahun tersebut ditujukan kepada Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose. Perayaan ulang tahun ini sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena masih diberi tambahan usia, untuk menjalani dan menikmati hidup di bumi ini. Ny. Barbara Golose terlihat sangat senang, gembira dan bahagia atas perhatian dan surprise yang diberikan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Bali.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Sesungguhnya ulang tahun saya tanggal 24 April lalu, terima kasih untuk perayaannya dan surprisenya, saya benar-benar tidak tahu akan ada acara ini” ungkap Ny. Barbara Golose usai meniup lilin dan memotong tumpeng.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan secara bergantian oleh Pengurus Bhyangkari dan YKB Daerah Bali, Ketua Pengurus YKB Cabang se-Daerah Bali, para juri dan para murid dan guru TK Kemala Bhayangkari Daerah Bali.

“Selamat ulang tahun ya ibu, semoga panjang umur, bahagia dan sukses selalu,” ucap Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana sambil memberikan bunga mawar. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News