Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf. I Nengah Sudiana bersama 34 personel anggota Kodim 1619/Tabanan, melaksanakan karya bakti dalam rangka persiapan peringatan MBO DPRI Sunda Ketjil Munduk Malang. Kegiatan tersebut berlangsung di Monumen MBO DPRI Sunda Ketjil Munduk Malang, Dusun Munduk Malang, Desa Dalang, Kecamatan Seltim, Tabanan, Kamis (13/4/2017).

Puncak peringatan MBO DPRI Sunda Ketjil Munduk Malang jatuh pada 16 April 2017. Sementara dalam rangka persiapan kegiatan tersebut, telah dilaksanakan pengecekan personel, yang dilanjutkan dengan pembagian sektor.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

Seluruh personel melaksanakan kegiatan, sesuai sektor yang telah dibagi, yaitu pembersihan, pengecatan, pemasangan umbul-umbul merah-putih, dan dilanjutkan dengan gladi peringatan MBO DPRI Sunda Ketjil Munduk Malang.

“Dengan karya bakti TNI bersama masyarakat di tempat cikal bakal kodam, yaitu MBO di Desa Dalang, Kecamatan Seltim, kami melaksanakan dengan semangat. Walaupun saat ini masyarakat juga sangat sibuk dengan persiapan hari raya Kuningan, namun masyarakat tetap semangat,” ujar Kapten Sudiana.

Dalam rangka persiapan dan pengecekan acara tersebut, hadir pula Kasi Pers. Rem. 163/Wirasatya Letkol Inf. Sugeng P., Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav. Suparman, Ketua Yayasan Kebaktian Proklamasi (YKP) I Gusti Ngurah Gede Yudana, Pasilog Kodim 1619/Tabanan Kapten Cpl. M. Yusuf, dan Pasi Pers. Kodim 1619/Tabanan Kapten Caj. I Nyoman Nurjaya.

Selain itu juga hadir Perbekel Desa Dalang AA Ketut Awibawa, siswa SMK Teknologi Wirabhakti Denpasar, serta anggota Kodim 1619/Tabanan beserta masyarakat sekitar 150 orang. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News