BALIPORTALNEWS.COM – Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengaman jalur dan tempat parkir untuk upacara piodalan di Pura Luhur Batukau, di Banjar Dinas Wongaya Kaja, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Kamis (6/4/2017).

Kehadiran Kapolres Tabanan yang didampingi Kapolsek Penebel AKP I Wayan Sudiarta, diterima Jro Bendesa Adat Desa Pakraman Wongaya Gede dan Camat Penebel. Mereka selanjutnya berbincang di Kantor Sekretariat Pura Luhur Batukaru.

Intinya, kapolres mendapatkan penjelasan terkait upacara piodalan di Pura Luhur Batukaru, yang berlangsung sejak Rabu (5/4/2017) sampai dengan Minggu (9/4/2017). Begitu juga dengan masalah pengaturan arus lalu lintas dari dan yang menuju ke Pura Luhur Batukaru, termasuk pengaturan parkir kendaraan bagi para pemedek yang tangkil, semua berjalan lancar, tertib, dan aman.

Usai pengecekan personel, Kapolres Marsdianto selanjutnya meninggalkan Pura Luhur Batukau. “Semua dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar AKP Sudiarta. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :