BALIPORTALNEWS.COM – Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si berkunjung ke Polda Bali. Tujuan kedatangannya adalah untuk bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose untuk membahas berbagai hal terkait kebijakan dan kinerja Kapolda Bali selama menjabat dan memimpin Polda Bali.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Bali didampingi Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si. dan Koorspripim Polda Bali AKBP Suratno, S.I.K. bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Selasa (25/4/2017).

I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si sangat mengapresiasi kinerja Kapolda Bali, karena sampai saat ini situasi wilayah hukum Polda Bali dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari kebijakan Kapolda Bali dengan menggelar personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas disaat jam rawan kemacetan. Dengan digelarnya polisi turun kejalan telah membantu para pengguna jalan sehingga merasa nyaman, aman dan lancar.

Terkait organized crime, kedua pimpinan institusi ini sepakat untuk memberantas premanisme dan peredaran narkoba. Langkah cepat Kapolda Bali dengan membersihkan spanduk-spanduk liar milik organisasi masyarakat (Ormas) dalam kepentingan Pilkada merupakan langkah yang tepat untuk mewujudkan Bali yang bersih, tertib, aman dan damai.

“Saya selaku Ketua DPRD Provinsi Bali sangat mendukung sepenuhnya langkah Kapolda Bali dalam memberantas premanisme dan narkoba di wilayah Bali,” ujar Ketua DPRD Provinsi Bali asal Kabupaten Tabanan ini.

Tidak kalah penting dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut juga membahas tentang persiapan Bali yang akan menjadi tuan rumah dalam rangka International Monetery Fund – World Bank Annual Meeting (IMF-WBAM) pada tahun 2018 mendatang. Untuk mendukung event tersebut, akan dilakukan pembangunan infrastruktur di Wilayah Pelabuhan Benoa terkait penanggulangan masalah sampah.

“Bali sudah menjadi destinasi pariwisata nomor satu di dunia, saat pelaksanaan IMF-WBAM, Bali harus sudah bersih dari sampah,” ucap jenderal bintang dua dipundak ini. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :