Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Polisi Dr. Petrus Reinhard Golose serahkan sarana transportasi berupa sepeda motor untuk Polwan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota Polwan dan juga saran dari para Polwan dalam melaksanakan tugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, berlangsung di Lapangan depan Mapolda Bali, Senin (17/4/2017).

Kapolda Bali menyampaikan bahwa tujuan dari penyerahan sepeda motor untuk Polwan Bhabinkamtibmas guna mendukung dan mempermudah Polwan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pengemban fungsi Polmas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam menyampaikan semua imbauan dan informasi kamtibmas serta pelayanan Kepolisian guna dapat mengajak dan merangkul bersama-sama masyarakat untuk menciptakan keamanan yang kondusif.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Penyerahan sepeda motor kepada Polwan Bhabinkamtibmas sebanyak 11 Unit dengan rincian Polresta Denpasar diberikan 1 unit, Polres Buleleng 2 unit, Polres Tabanan 2 unit, Polres Gianyar 1 unit, Polres Klungkung 1 unit, Polres Bangli 1 unit, Polres Karangasem 1 unit, Polres Jembrana 1 unit, dan Polres Badung 1 unit.

Diakhir acara, Kapolda menyampaikan selamat kepada Polwan Bhabinkamtibmas dan berharap semoga dengan kendaraan baru ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan masyarakat akan merasa aman dan terayomi dengan adanya polwan Bhabinkamtibmas. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News