BALIPORTALNEWS.COM – Atlet Pushbike Rider Bali Indonesia Ken Ghaizan dengan didampingi orang tuanya Wibowo Sulaksono, S.E., M.M. mendatangi Polda Bali. Kedatangan mereka diterima langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose di Ruang Tamu Kapolda Bali, Rabu (25/4/2017).

Selain bersilaturahmi, maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk mendapatkan doa restu dan support karena akan mengikuti kejuaraan Strider Cup Asian Championship II di Thailand pada 29-30 April 2017.

Ken Ghaizan adalah atlet berusia 4 tahun. Putra dari Wibowo Sulaksana ini, merupakan atlet sepeda yang menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia. Usai  mengikuti kejuaraan di Thailand, ia juga akan turun pada Kejurnas Pushbike di Yogyakarta pada tanggal 20 Mei 2017 dan Kejuaraan Strider Cup World Championship di Salt Lake Utah, USA.

Dihadapan Kapolda Bali, Wibowo Sulaksono mengatakan bahwa sudah banyak kejuaraan yang sudah pernah diikuti oleh Ken Ghaizan dan meraih medali, seperti juara 1 strider Cup Bali-Indonesia 2015, juara 1 strider Cup Bali-Indonesia 2016, Juara 1 Strider Cup Kuta Beach Festival Bali 2016, Juara 1 Qualification Practice Strider Cup Asian Championship di Odaiba,Tokyo-Japan dan menjadi Semifinalis Strider Cup Asian Chamionship 2016 di Odaiba, Tokyo-Japan.

“Mudah-mudahan di Thailand, bisa menjadi juara lagi,” harap Wibowo Sulaksono.

Kapolda Bali sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih Ken Ghaizan. Memerlukan perjuangan dan kerja keras untuk meraih juara di event internasional sehingga mampu mengharumkan Bangsa Indonesia. Jenderal bintang dua ini berharap, nantinya  akan muncul anak-anak Indosnesia khususnya Bali yang memiliki  segudang prestasi seperti Ken Ghaizan. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :