Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Semua anggota Polri supaya berkerja dengan baik, sesuai dengan aturan. “Untuk pimpinan, mulai dari kanit dan seterusnya, jangan sampai melindungi anggota yang salah atau melanggar hukum,” ungkap Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Rudolf Albert Rodja, saat melaksanakan supervisi di Polres Tabanan, Rabu (12/4/2017).

Dalam kunjungan nostalgianya, Rodja yang mantan Kapolres Tabanan itu juga mengingatkan kepada semua anggota jajaran Polres Tabanan, bahwa sekecil apapun kesalahan yang dilakukan anggota Polri bisa mencoreng institusi Polri. “Untuk semua itu, bekerjalah dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Khusus kepada anggota propam, Rodja menekanan bahwa bidang propam sebagai subsistem atau bagian dari institusi Polri, harus mampu berperan aktif untuk mendukung setiap kebijakan pimpinan Polri. Propam sebagai fungsi pengawasan internal dalam rangka meningkatkan keperyayaan masyarakat kepada Polri, terutama dalam hal meminimalkan segala bentuk penyimpangan yang dilakukan oknum anggota Polri.

“Untuk yang masih muda-muda, raihlah prestasi. Contoh, saya ketemu dengan mantan anggota saya, dia di Polri mulai strip merah satu, dan sekarang saya bertemu sudah berpangkat kombes. Jadi, kepada semua anggota Polres Tabanan, bekerjalah yang baik,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Laksanakan Studi Tiru Pola Keamanan Terpadu di Kabupaten Bantul

Selesai memberikan arahan, Rodja bersama Kombes Pol. Agung S., dan didampingi pejabat Divisi Propam Polda Bali, serta Wakapolres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu dan pejabat Polres Tabanan, mengecek ke ruang tempat khusus (patsus) bagi anggota Polri atau PNS Polri yang terlibat kasus, sesuai dengan hasil sidang disiplin Polri. Pada saat pengecekan tersebut, menyusul Kapolres Tabanan AKBP Mrsdianto datang dan ikut mendapingi Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri, hingga selesai.

Kegiatan Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri berjalan dengan tertib, aman, lancar. Selesai kegiatan, Rodja dan rombongan meninggalkan Polres Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News