Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pergeseran jabatan di Kepolisian merupakan langkah penyegaran di Internal Kepolisian, promosi-promosi jabatan adalah hal yang biasa di jajaran Tri Brata. Hal tersebut disampaikan  Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan, SH, S.IK pada saat melepas dua Perwiranya dalam acara Kenal Pamit di Aula Mapolres Badung, Kamis (20/4/2017).

Dua Perwira tersebut adalah Kompol Erwin Pratomo, S.IK yang mnengikuti  Pendidikan Sespimmen Polri yang sebelumnya menjabat Wakapolres Badung dan Kompol Ketut Widiada,S.IK yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Badung kini menjabat Kabag Ops Polresta Denpasar.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan dan Hari Paskah, The Nusa Dua Siapkan Penawaran Menarik

Sedangkan penggantinya adalah Kompol Supriadi Rahman, S.IK sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Denpasar dan kini menjabat Wakapolres Badung serta Kompol I Ketut Sukarta, SH kini menjabat Kabag Ops Polres Badung dimana sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Jembrana.

Pada Kesempatan tersebut, AKBP Ruddi Setiawan, SH, S.IK mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya di Polres Badung dimana selama ini sudah sangat baik dan aktif dalam pelaksanaan tugas dan telah menjalin hubungan baik dengan atasan maupun bawahan.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Kapolres juga menyampaikan pada kesempatan itu, mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mengharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya.

Seusai kenal pamit dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan langsung Kapolres Badung, pejabat utama Polres Badung serta personil Polres Badung. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News