Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dua sepeda motor tabrakan adu jangkrik. Masing-masing sepeda motor Honda Tiger nopol P 4606 YR dan Honda Vario nopol DK 2542 BW. Tabrakan terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 40.800, Banjar Dinas Delod Rurung, Desa Antosari, Selemadeg Barat, Jumat (7/4/2017).

Kasatlantas Polres Tabanan AKP I Ketut Mastra Budaya, mengatakan, berdasarkan olah TKP lakalantas yang terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 itu berawal saat Tiger melaju dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk.

Setiba di TKP, lanjutnya, ketika melintas di jalan tikungan landai ke kiri, pengendara Tiger mengambil jalur terlalu ke kanan hingga melewati as marka jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur Vario, sehingga terjadi tabrakan di barat as marka jalan, di jalur Vario.

Benturan keras antara kedua motor tersebut mengakibatkan satu orang tewas dengan kondisi luka mengenaskan, yakni pengendara Vario, Syarifudin Wisnu (43). Korban yang beralamat di Banjar Pande, Desa/Kecamatan Mengwi, Badung itu, mengalami luka robek paha kanan, dan pendarahan dari telinga dan hidung. Dia diduga meninggal dunia di TKP, yang dikuatkan dengan hasil visum dokter yang menyatakan bahwa Syarifudin sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Hadiri Sembahyang di Pura Dalem Khayangan Kedaton Desa Adat Kukuh

Korban yang dibonceng Vario, M. Shihabul Amilin (32), dalam keadaan selamat. Dia hanya luka lecet di dahi, sadar, dan sempat berobat di Puskesmas Selemadeg.

Sementara pengendara Tiger, Agus Budi Santoso (48), yang beralamat di RT 03/02, Desa Benete, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat, mengalami luka robek di alis mata kiri, hidung dan tangan kanan robek. Sempat menjalani perawatan di Puskesmas Selemadeg, kemudian dirujuk ke BRSU Tabanan.

Lakalantas tersebut juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp 1 juta. Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dilaksanakan Unit Lantas Polsek Selemadeg, dibantu anggota Polsek Selemadeg Barat. Selanjutnya, kasus itu ditangani Satlantas Polres Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News