Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Susah dan senang, panas dan hujan, adalah konsep Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, yang senantiasa menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas. Hal itu pula yang selalu disampaikan setiap saat dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajarannya.

“Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul. Mari kita laksanakan tugas yang dibebankan kepada kita dengan tulus ikhlas. Sebagai prajutit Polri, sudah ditanamkan disiplin dan moral, serta mental yang tangguh dalam menghadapi setiap tantangan tugas yang setiap saat menghadang di depan kita, dan seyogyanya itu harus kita taati,” tegasnya, saat mengumpulkan semua anggota jajarannya, Selasa (4/4/2017).

Baca Juga :  Apresiasi Kegiatan Masyarakat, Bupati Tabanan Hadiri Turnamen Ceki di Desa Tunjuk

Dalam suasana hayi raya pun, lanjutnya, sebagai abdi negara juga harus selalu siap melaksanakan tugas negara, demi terciptanya situasi kamtibmas yang konsusif. “Karena sesungguhnya tugas yang kita emban adalah sangat mulia, tetapi landasannya adalah tulus dan ikhlas,” imbuhnya.

Sebagai salah satu wujud kebersamaan dan dalam rangka menyambut hari raya Galungan, Kompol Sumarajaya juga berbagi kasih dengan anggotanya. Menurutnya, sedikit sembako yang dibagikan kepada 82 anggota jajaran Polsek Kediri itu bukan dinilai karena besar-kecilnya, namun berangkat dari niat yang tulus dan ikhlas. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News