Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Seorang anak baru gede (ABG), Aldy Surya Athori (18), tewas tenggelam di Tukad Yeh Panahan, perbatasan Kecamatan Tabanan dengan Kediri, Minggu (23/4/2017) petang.

Sungai yang jadi lokasi ABG tersebut mengalami musibah itu tak jauh dari rumahnya, di Jalan Rama I/1 Kompleks Yayasan Al Amin Tabanan. Ketika itu, Aldy dan beberapa temannya sedang mandi di sungai tersebut.

Saat asyik mandi dan bermain sambil berfoto selfie, sekitar pukul 14.15, Aldy tak menyadari bahaya mengancam. Dia diduga jatuh terpeleset dan tercebur ke air dalam, sehingga tak mampu menguasai dirinya hingga kemudian tenggelam.

Upaya pencarian terhadap tubuh Aldy juga melibatkan Basarnas Polda Bali. Setelah lebih dari tiga jam, atau sekitar pukul 17.30, Aldy ditemukan di dasar sungai berkedalaman sekitar empat meter, tersangkut di bawah batu besar.

Baca Juga :  Gencarkan Pelestarian Adat, Seni dan Budaya, Bupati Sanjaya Buka Parade Ogoh-Ogoh se-Desa Adat Kota Tabanan

Petugas sempat kewalahan saat melakukan evakuasi. Sebab, medan yang terjal dan curam membuat petugas kesulitan untuk mengangkat jenazah ke daratan, mesipun akhirnya berhasil juga membawa jenazah Aldy ke rumah duka.

Kedatangan jenazah Aldy disambut hujan tangis keluarga dan kerabatnya. Selanjutnya, jenazah Aldy dikuburkan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News