BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, terus mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas bagi pengguna sepeda motor Honda di Bali. Tak hanya menyasar para pelajar, perawat dan yang lainnya, kampanye keselamatan di jalan raya juga tak henti-hentinya dilakukan. Kali ini, kampanye keselamatan dengan tagline #Cari_Aman, juga diluncurkan, di Two Fat Monks Asian Bistro and Café, jalan Tantular No. 7 Denpasar (depan Bank Indonesia, Renon), Rabu (26/4/2017).

Tagline #Cari_Aman saat naik motor ini, sebelumnya telah diluncurkan secara nasional di Jakarta, 29 Maret. Di Bali, peluncuran kampanye safety riding terbaru dari Honda itu, dilakukan Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja; Manager HC3, I Gede Partayasa; Manager Spart Part and Healt, Purnama Jaya, dan Manager Marketing Astra Motor Bali, Modus Vivendi.

Dalam peluncuran tagline #Cari_Aman yang dihadiri media cetak dan blogger di Bali ini, salah satu perwakilan media cetak diberikan kesempatan mengenakan jaket yang dibelakangnya berisikan tulisan sesudah #Cari_Aman di jalan cari berita, dan kelengkapan slop tangan, serta helm yang dilakukan Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, tagline #Cari_Aman ini, merupakan keseruan bahasa khas anak muda dalam memberikan pesan serius untuk meningkatkan minat dan komimen mereka dalam keselamatan berkendara.

“#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda,” kata Ronaldo Widjaja.

Ditambahkan Ronaldo, AHM menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara mulai dari sumber daya manusia, edukasi, teknologi sepeda motor, komunkasi aktif ke publik, pembangunan infrastruktur safety riding center, dan menghadirkan simulator berkendara Honda Riding Trainer (HRT).

“Kami berharap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia. Kami juga ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian hidup. Helm dan jaket tidak hanya akan membuat aman saat berkendara tapi juga dapat membuat terlihat menarik, keren dan stylish. Dan hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman,” tandasnya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :