Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Kediri melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di Jalan Teuku Umar, Kediri, Tabanan, Selasa (18/4/2017). Kegiatan tersebut  dipimpin Wakapolsek Kediri AKP I Gde Sarjana, di dampingi pawas, para kanit, dengan melibatkan 20 orang personel.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan, K2YD bertujuan untuk mengantisipasi aksi terorisme di wilayah hukum Polsek Kediri. Selain itu juga pengamanan pada puncak piodalan di Pura Luhur Tanah Lot, Rabu (19/4/2017).

“Dalam K2YD kali ini memeriksa setiap barang bawaan dan kendaraan yang melintas menuju ke jurusan Tanah Lot. Hal itu guna mencegah kemungkinan terjadi aksi teror dan sejenisnya, yang dikhawatirkan dapat menimbulkan keresahan atau ketidaknyamanan masyarakat yang melaksanakan persembahyangan,” ujar Kompol Sumarajaya.

Hasil K2YD kali ini, memeriksa 15 unit ranmor roda empat, 9 unit kendaraan boks, 37 unit ranmor roda dua. Jumlah pelanggaran, satu tanpa SIM dan STNK, dan barang bukti yang disita berupa satu unit sepeda motor. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News