BALIPORTALNEWS.COM – Wabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka lomba mancing di Banjar Adat Kebon, Desa Bajera Utara, Selemadeg, Tabanan, Minggu (19/3/2017). Kepada peserta dan warga, Wabup Sanjaya memberikan  apresiasi sekaligus dukungan atas kegiatan positif yang dilakukan warga dalam penggalian dana kegiatan Banjar tersebut.

“Kegiatan lomba mancing ini patut kita apresiasi dan dukung, karena memberikan banyak manfaat. Lomba mancing ini bisa sebagai penggalian dana bagi masyarakat Banjar Adat Kebon dan dapat menyatukan masyarakat, serta menyalurkan hobi para pemancing,” ujarya.

Wabup Sanjaya juga mengatakan kegiatan ini juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar warga. “Melalui kegiatan ini saya harap dapat tercipta rasa kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan. Saya juga berharap agar semangat gotong royong, komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dan pemerintah selalu dijaga, untuk mewujudkan Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi,” imbuhnya.

Sebagai bentuk dukungan pada kesempatan tersebut Wabup Sanjaya juga memberikan sumbangan kepada panitia dan doorprize bagi peserta lomba.

Ketua Panitia Nengah Yudi Antara mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan lomba adalah sebagai bentuk penggalian dana kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan warga Banjar Kebon. “Lomba mancing ini sebagai bentuk penggalangan dana bagi warga banjar, karena dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah turnamen voli. Kami juga akan menyelenggarakan kegiatan dalam menyambut hari raya Galungan,” ungkapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Tabanan dalam menyukseskan acara ini. “Saya mewakili seluruh masyarakat Banjar Adat Kebon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara lomba mancing mania ini,” ucapnya.

Lomba mancing tersebut diikuti sekitar 400 peserta. Para pemenang mendapatkan sejumlah hadiah. Juara I mendapatkan uang tunai Rp 1 Juta, juara II Rp 750.000, dan juara III Rp 500.000. Selain itu juga ada 10 hadiah hiburan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :