Selamatkan Generasi Penerus Bangsa

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 1 Kediri, Tabanan, Senin (6/3/2017).

Sumarajaya dalam amanatnya di hadapan 600 siswa sekolah setempat, mengingatkan agar mereka tidak terlibat kenakalan remaja. Selain itu juga mencegah siswa-siswi SMPN 1 Kediri tidak mengendarai sepeda motor, guna terciptanya keselamatan dan keamanan di jalan raya.

“Siswa-siswi SMPN 1 Kediri merupakan generasi penerus bagi Bangsa Indonesia. Hendaklah belajar dengan sungguh-sungguh, disiplin dalam segala hal, dan penuh konsenterasi dalam mengikuti pelajaran di sekolah,” ujarnya, mengingatkan.

Terkait kegiatan tersebut, Sumarajaya mengatakan bahwa kegiatan masuk ke sekolah-sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus Bangsa Indonesia, khususnya di wilayah Kediri. Bertatap muka secara langsung dengan siswa-siswi tersebut dapat memberikan pemahaman, bahwa mereka merupakan calon generasi penerus bangsa yang nantinya akan selalu berhadapan dengan aturan-aturan yang berlaku. (ita/bpn)