Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – “Secara keseluruhan di Wilayah Hukum Polres Badung, Rangkaian Perayaan Hari Raya Nyepi tahun Caka 1939 berjalan dengan aman,” hal tersebut disampaikan Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan,SH,S.IK, pada saat apel di Lapangan Mapolres Badung, Kamis (30/3/2017).

Apel yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung dan seluruh personil Polres Badung mendapatkan ucapan terima kasih dari pucuk pimpinan tertuinggi di Polres Badung ini.

Kapolres menilai seluruh rangkaian pengamanan telah berjalan lancar bahkan AKBP Ruddi menyampaikan ucapan terima kasih karena seluruh personil yang telah aktif dalam pengamanan dimulai dengan pengamanan pada kegiatan melasti, kegiatan pawai ogoh-ogoh, acara puncak Hari Raya Nyepi hingga kegiatan Ngembak Geni.

Terlebih dari pemantauan Pemegang Tongkat Komando Polres Badung ini melihat setiap penggal-penggal jalan seluruh anggota secara semangat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Daerah Wisata Pantai Kuta Kabupaten Badung Bersama Bendesa Adat

Kembali kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil serta masyarakat yang telah sadar betapa pentingnya keamanan. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News