Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Petrus R.Golose tiba di lokasi Rumah Dinas Kapolres Badung di Jl. Ciung Wanara Lingkungan Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal, Kabupaten. Badung, (15/3/2017).

Kedatangan Pucuk Pimpinan Kepolisian di Daerah Bali ini dalam rangka Serah terima Rumah Jabatan Kapolres Badung dari Pemerintah Kabupaten Badung kepada Kepolisian yang diserahkan oleh Bupati Badung  I Nyoman Giri Prastha, S.Sos.

Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Petrus R. Golose  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung beserta jajarannya yang telah membangun Rumah Dinas Kapolres Badung.

Rumdis Kapoles Badung termasuk rumdis yang paling bagus baik dari segi bangunan maupun dari segi furniture. Kedepannya agar Polres Badung dapat memelihara dan merawat rumdis Kapolres Badung dengan baik.

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-46 Politeknik Pariwisata Bali, Ajak Semua Civitas Perkuat Kebersamaan

Diakhir sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung, jajaran Kepolisian serta Pemda Badung semoga apa yang telah dilakukan oleh jajaran maupun pemda Badung dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Badung. (guz/humas-polbdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News