BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada beserta anggotanya melakukan sweeping ke Kafe Pantra di Banjar Pegeringan, Desa Antap, Selemadeg, Sabtu (18/3/2017) malam. Namun polisi tidak menemukan barang-barang berbahaya seperti sajam, narkoba, maupun tindak kriminal lainnya.

Operasi yang berlangsung sekitar setengah jam itu, petugas hanya mendapati lima cewek kafe dan seorang laki-laki pengunjung kafe. Hasil pemeriksaan terhadap surat identitas diri mereka, semua lengkap.

Kegiatan tersebut, kata Kompol Sukanada, selain dalam rangka cipta kondisi (cipkon), juga mengantisipasi kemungkinan terjadi tindak kriminalitas. “Apalagi jika malam Minggu, kafe bisa dibilang sebagai salah satu tempat yang berpotensi munculnya gangguan kamtibmas. Untuk itu kami melakukan sweeping di kafe tersebut,” ujarnya.

Sasaran operasi kali ini memang tanpa hasil, namun kepolisian tetap akan melakukan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas. “Bukan hanya di kafe tersebut, namun juga beberapa tempat keramaian lainnya,” tukasnya.

Dikatakan, operasi cipkon terus berlanjut. Selain ada sasaran khusus untuk dalam berbagai bentuk operasi, namun hal ini pun bersifat rutin, agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Selemadeg senantiasa kondusif. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :