BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Kediri mengadakan servis gratis khusus untuk motor dinas bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Kediri, di parkiran Polsek Kediri, Tabanan, Selasa (14/3/2017).

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak komunikasi antara kepolisian dan masyarakat di masing-masing desa binaannya. Bhabinkamtibmas tentu memiliki mobilitas yang tinggi, guna mencapai semua tempat di pedesaan,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya.

Belum lagi pada hari-hari kini yang semakin dekat dengan perayaan hari raya Nyepi, katanya, guna kelancaran bhabinkamtibmas dalam bertugas, maka ide mengadakan servis gratis kendaraan yang dipakai bhabinkamtimas itu direalisasikan.

“Servis motor dinas ini dilakukan agar dapat meningkatkan peran dan tugas bhabinkamtibmas dalam menjangkau warga di desa binaannya. Apalagi yang tidak dapat ditempuh dengan berjalan kaki, sehingga diharapkan keadaan kendaraan tidak jadi alasan untuk menghambat komunikasi bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaannya. (ita/bpn)