Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Patroli kamtibmas tidak hanya dilakukan di wilayah kota, namun juga hingga ke pesisir pantai. Hal itu pun dilakukan personel Polsek Tabanan, yang rutin melaksanakan pemantauan kegiatan masyarakat, termasuk di pesisir Pantai Yeh Gangga, Tabanan, Minggu (19/3/2017).

“Wilayah pantai juga tidak lepas dari pantauan kami. Di antaranya seperti –tempat-tempat wisata yang ada di wilkum Polsek Tabanan, yaitu di Pantai Yeh Gangga,” ungkap Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail.

Pantai Yeh Gangga, katanya, setiap hari Minggu banyak dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati suasana pantai. Banyak warga yang memanfaatkan hari itu dengan berolahraga ataupun sekadar refreshing.

“Begitu juga kepada para nelayan yang baru pulang melaut, anggota kami, termasuk bhabinamtibmas tetap mengimbau untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di daerah pesisir pantai, dan segera menghubungi atau menyampaikan ke polsek, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” pungkas Kompol Rahmawaty. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News