Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, diwakili Sekretaris Disdikpora Badung I Made Widiada Minggu (26/3/2017) membuka lomba mancing air deras di irigasi Subak Sudamala, Banjar Ulapan II, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal.

Hadir anggota DPRD Badung IB Sunarta dan Camat Abiansemal Putu Ngr. Thomas Yuniarta. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sekaa Teruna Teruni (STT) Pura Dalem Pancer Blahkiuh dalam rangka penggalian dana untuk pembanguman Balai Gong dan meningkatkan kreativitas STT.

Ketua Panitia Nyoman Sukerta melaporkan lomba mancing air deras dengan jenis ikan lele ini dalam rangka mensukseskan pembangunan Balai Gong serta meningkatkan kreativitas STT. Pura Dalem Pancer Blahkiuh. Yang diperkirakan menghabiskan biaya 80 juta, STT ikut berpartisipasi untuk meringakan pwmbangunan ini.

Terimakasih kepada Bupati, DPRD dan para donatur yang terlah banyak membantu.
Bupati badung diwakili Sekretaris Disdikpora Badung Made Widiada menyampaikan, sangat mengapresiasi kreativitas STT yang ikut berperan dalam pembangunan ini. Membangun generasi muda tangungjawab pemerintah dan masyarakat. Menyerahkan bantuan 10 juta.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Tempa Generasi Muda Tangguh Lewat Dianpinru dan Dianpinsat 2024

Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung kegiatan masyarakat salah satunya dengan lomba mancing air deras ini. Hal ini dinilai sangat tepat dalam upaya mewujudkan irigasi subak yang bersih dan asri.

Kegiatan ini pula juga sebagai ajang berkumpulnya para pemancing mania untuk menyalurkan hobinya. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News