BALIPORTALNEWS.COM – Bentuk perhatian kepolisian bukan hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menangkap pelaku kejahatan. Secara kemanusiaan, kepolisian peduli terhadap warga masyarakat yang kurang beruntung atau kurang mampu.

Menjelang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1939 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2017, hari ini Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca S.Sos memberikan sumbangsih kepada salah satu warga yang kurang mampu di Br. Delod Pasar, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal.

I Ketut Pepek (76) merupakan warga masyarakat di Abiansemal yang kurang beruntung dalam mengarungi kehidupannya. Ia hanya tinggal bersama anaknya Putu Surasmini yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Kantor Desa Blahkiuh.

Kondisi I Ketut Pepek yang sakit dan tidak bisa beraktifitas menjadi perhatian dari Kompol I Nyoman Weca,S.Sos sehingga ia mengajak Panit Binmas IPTU I Ketut Wirata dan  Bhabinkamtibmas Desa Blahkiuh Bripka Kadek Septiawan memberikan Sumbangsihnya berupa 10 kg beras dan 1 dus mie instan, Senin (13/3/2017).

“Dengan bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban kehidupan terlebih menjelang Hari Raya Nyepi, dimana I Ketut Pepek sedang sakit dan tidak bisa beraktifitas, ini wujud kepedulian Kepolisian,” kata Kompol Weca. (guz/humas-polbdg/bpn)