Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kebakaran sebuah bangunan dapur terjadi kemarin, Kamis (16/3/2017) di Br. Kasianan Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Badung.

Bangunan dapur milik I Gusti Kompiang Jati (60) ludes dilalap si jago merah. Awalnya sekitar pukul 16.00 wita korban malaksanakan persembahyangan dan menghidupkan dupa sebagai sarana persembahyangan. Seusai melaksanakan persembahyangan di areal dapur korban, selanjutnya korban meninggalkan dupa yang masih menyala untuk melakukan kegiatan dibelakang rumah korban.

Asyik dengan kegiatan dibelakang rumah, tak sadar bahwa api telah membesar di dalam dapur korban hingga meludeskan seluruh isi dalam dapurnya.

Menerima laporan dari warga, Polsek Petang kemudian menghubungi pemadam kebakaran kabupaten Badung yang menerjunkan 4 unit mobil pemadam.

Baca Juga :  Pandemic Winner, Ajik Cok Luncurkan Buku 'Pandemi Membawa Berkah'

Sekitar sepuluh menit, pihak pemadam kebakaran dapat menyelesaikan tugasnya memadamkan api. Dari hasil penyelidikan petugas Polsek Petang serta pemeriksaan saksi- saksi dapat disimpulkan sementara bahwa penyebab kebakaran adalah api yang berasal dari dupa di dalam dapur korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 50 Juta. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News