Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Petrus R.Golose tiba di lokasi Rumah Dinas Kapolres Badung di Jl. Ciung Wanara Lingkungan Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal, Kabupaten. Badung, (15/3/2017).

Kedatangan Pucuk Pimpinan Kepolisian di Daerah Bali ini dalam rangka Serah terima Rumah Jabatan Kapolres Badung dari Pemerintah Kabupaten Badung kepada Kepolisian yang langsung diserahkan oleh Bupati Badung  I Nyoman Giri Prastha S.Sos.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Bali ini disambut oleh Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan,SH,S.I.K beserta staf mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bali di Wilayah Hukum Polres Badung serta melaporkan situasi kamtibmas kondusif aman kehadapan pemegang tongkat komando kepolisian daerah Bali itu.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kadis Perumahan dan Permukiman Kabupaten Badung Desi Damayanti yang menyampaikan Bahwa atas Rahmat Tuhan kita dapat hadir dalam prosesi hibah rumdis Kapolres Badung.

Baca Juga :  Semarak Bohemia Fashion Week di Canggu, Tampilkan Pesona Budaya dan Fesyen

Pemberian hibah didahului oleh adanya surat dari Kapolres Badung kepada Bupati  Badung perihal pembangunan rumdis Badung. Sesuai Ren APBD Tahun 2016 Pemkab Badung dilakukan tender pembangunan rumdis Kapolres Badung.

Pembangunan sesuai gambar yang diajukan oleh Polres Badung yang disesuaikan dengan asitektur Bali Yang terdiri dari 1 ruang tidur utama lengkap dengan  kamar mandi,  2 tidur anak,  1 ruang ajudan, 1 dapur, 1 ruang makan dan 1 ruang keluarga, luas bangunan 150 m2 dengan menelan total biaya Rp. 665.192.000,-  termasuk interior dan penunjang lainnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Bupati Badung I Nyoman Giri Prastha, S.Sos. menyampaikan puji syukur kehadapan  Tuhan kita dapat berkumpul disini. Kami mengapresiasi atas kinerja Bapak Kapolda selama menjabat hal ini dapat dilihat dengan bersatunya seluruh ormas di Bali.

Telah menggerakan aparat kepolisian terutama Babhinkamtibmas karena telah memberikan jaminan bahwa Polri telah berada ditengah-tengah masyarakat sehingga kedamian dan kenyamanan masyarakat Badung dapat terwujud.

Pemda siap membantu dan mendukung Polri dalam menjaga Kemanan dan kenyamanan masyarakat Bali secara umum dan Badung khususnya.

Baca Juga :  Provinsi Bali Kembali Memperoleh Predikat Angka Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

Kapolda Bali IRJEN POL Dr.Petrus R.Golose mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung beserta jajarannya yang telah membangun Rumah Dinas Kapolres Badung.

Rumdis Kapoles Badung termasuk rumdis yang paling bagus baik dari segi bangunan maupun dari segi furniture. Kedepannya agar Polres Badung dapat memelihara dan merawat rumdis Kapolres Badung dengan baik.

Diakhir sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung, jajaran Kepolisian serta Pemda Badung semoga apa yang telah dilakukan oleh jajaran maupun pemda Badung dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Badung. (guz/humas-polbdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News