Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Humas dan Protokol Kota Denpasar berhasil menjadi juara Turnamen Futsal Kemitraan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali Tahun 2017. Setelah pada partai final mereka menaklukkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Setda Provinsi Bali dengan skor 4-0, di Lapangan My Futsal Renon, Denpasar, Sabtu (11/3/2017) .

Dalam turnamen yang diikuti sebanyak tujuh tim yang dibagi menjadi dua group yang terdiri dari group A yakni Diskominfo Provinsi Bali, Koni Bali, dan Setwa Provinsi Bali. Sedangkan di group B terdiri dari Humas Kota Denpasar, Humas Kabupaten Badung, Biro Umum Setda Provinsi Bali dan Siwo PWI.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Tim Humas Denpasar yang diperkuat oleh Hendaryana, Ngurah Mahendra, Eka Martha, Nengah Januarta, Komang Hendrawan, Ketut Sudira, Dewa Koming dan penjaga gawang De Balok.

Sebelum melaju ke partai puncak, laga perdana tim Humas Denpasar bermain imbang dengan tim Humas Badung dengan skor 3-3, di laga berikunya Humas Denpasar berhasil menggulung Biro Umum Provinsi Bali 9-3. Dan laga pamungkas berhasil menggulung Siwo PWI dengan skor 4-2 dan mengatarkan Humas Denpasar melaju ke partai puncak menantang Diskominfo Provinsi Bali.

Pada laga ini, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun Humas Denpasar yang dimotori Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi, Wayan Hendaryana berhasil membuka keunggulan pada menit ke-3 lewat gol tendangan spekulasi dari Dewa Koming. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Diskominfo Provinsi Bali mencoba tampil lebih menekan. Justru Humas Denpasar yang berhasil menambah keunggulan yang masing-masing dicetak Komang Hendrawan 2 gol, 1 gol dari Ketut Sudira . Skor berubah menjadi 4-0, bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga :  Wabup Ipat Buka Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

“Ini berkat kekompaan tim  kami yang selalu konsisten membangun strategi sehingga bisa meraih hasil maksimal. ,” ucap Hendar.

Lebih lanjut Hendar mengatakan, Pentandingan ini merupakan ajang silahturami kehumasan dan para media di Provinsi Bali. ” Pertadingan ini untuk menyemarakan Hut HPN Provinsi Bali dan meningkatkan jalinan kasih antar tim yang berpartisipasi, ” ujarnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali IGMB Dwikora Putra mengaku bangga dengan sportivitas yang ditunjukkan para tim sepanjang pertandingan. Menurutnya, tujuan utama turnamen untuk mempererat persaudaraan diantara insan pers maupun instansi di lingkungan Pemprov Bali.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

“Ini pertama kali kita laksanakan serangkaian hari pers. Kita mencermati futsal sekarang sedang menjadi trend dan gampang dilaksanakan, sehingga itu yang kita pilih untuk liga persahabatan,” ucapnya. (eka/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News