Doa Bersama Perkuat Toleransi

78

BALIPORTLANEWS.COM – Hari ini,Senin (13/3/2017) Polres Badung menggelar doa / persembahyangan di Pura Giri catur Loka Polres Badung.

Persembahyangan tersebut dimaksudkan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa / Ida Sang Hyang Widhi agar dalam pelaksanaan tugas serta menjelang Pawai Ogoh Ogoh berjalan aman dan lancar dan dalam Pelaksanaan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 28 Maret 2017 mendatang seluruh Umat Hindu yang merayakannya dapat menjalankannya sesuai dengan ajaran ajaran yang telah terpapar Kitab Suci Weda.

Selain itu, persembahyangan tersebut dimaksudkan untuk lebih membangun jiwa toleransi sebagai umat beragama dengan agama lainnya untuk bersama sama membangun Negeri tercinta ini sesuai dengan tema persembahyangan itu yaitu

MELALUI PERAYAAN NYEPI CAKA 1939 / 2017 KITA MANTAPKAN REFORMASI INTERNAL POLRI DAN PERKUAT TOLERANSI KEBHINEKAAN BERBANGSA,BERNEGARS DEMI KEUTUHAN NKRI”.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh personil Polres Badung yang beragama Hindu dipimpin oleh pemangku Pura Giri Catur Loka Polres Badung Bripka I Made Muliawan,SH. (guz/humas-polbdg/bpn)