Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menerima kunjungan Consulate-General of Japan, Hirohisa CHIBA, di ruang kerjanya, Rabu (8/3/2017). Kunjungan Konsulat Jepang ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Jepang dan Provinsi Bali, khususnya Kabupaten Tabanan.

Kunjungan tersebut sekaligus silaturahmi dan pengenalan diri Hirohisa CHIBA yang baru menjabat Consulate General of Japan di Bali, mulai Mei 2016 lalu.

Hirohisa CHIBA mengatakan, tujuan kunjungan ke Tabanan ini selain dalam rangka silahturahmi, juga untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang, terutama di bidang pertanian. Juga memberikan keamanan bagi orang ataupun wisatawan Jepang yang berkunjung ke Bali, khususnya di Tabanan.

Sementara Bupati Eka menyampaikan apresiasi atas kunjungan Konsulat Jepang ke Kabupaten Tabanan. Diharapkan, kerja sama yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Hadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Bupati Eka menjelaskan, saat ini Tabanan juga telah menjalin kerja sama dengan Toyama, Jepang. Di antaranya penyediaan mesin hidroelektrikal. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News