Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Badung Nyoman Giri Prasta melayat ke rumah duka I Gede Arsa Kesuma Wijaya  yang merupakan Ananda dari Camat Kuta Rai Wijaya yang telah pergi untuk selamanya karana mengalami musibah tenggelam di lokasi wisata air terjun Tegenungan Kemenuh Sukawati Gianyar.

Tentu ini membawa duka yang teramat dalam bagi orang tua, teman kerabat dan sahabat baiknya. Ikut hadir Sekda Badung Adi Arnawa, dan pimpinan Prangkat Daerah  Kabupaten Badung. Jasad I Gede Arsa Kesuma Wijaya sementara disemayamkan dirumah tua keluarga Rai Wijaya  di Kedonganan Kuta Selatan.

Baca Juga :  Direktur Politeknik Negeri Bali Berharap AMSI Bali Bisa Menjadi “Corongnya” Informasi Benar

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian ananda Rai Wijaya dan mendoakan semoga amor ring acintya dan keluarga yang ditinggalkan  iklas dan tabah serta selalu diberikan kekuatan oleh-Nya dalam  menghadapi musibah ini.

Untuk itu kepergian seseorang tentu membawa duka yang teramat dalam apalagi dengan kematian atau meninggalkan orang-orang dekat yang dicintai. Kalau kita bisa mengiklaskan tentu akan mendatangkan rasa damai.

“Kematian merupakan tidur panjang bagi siapa saja, tidak terkecuali kalau Hyang Prama Wisesa sudah menghendaki itu pasti akan tiba. Tergantung bagaimana beliau memberikan jalannya” imbuhnya. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News