Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana bersama Kanitbimmas Ipda I Made Jayem dan Bhabinkamtibmas Desa Beringkit Aiptu Made Sudana, melaksanakan tatap muka dengan para tokoh di Desa Beringkit, Kecamatan Marga, Tabanan, Senin (6/3/2017). Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Beringkit tersebut, dihadiri Kepala Desa Beringkit, tokoh masyarakat, kelian dinas dan staf Desa Beringkit.

Kapolsek Widia Adnyana pun menjelaskan tentang situasi kamtibmas di wilkum Polsek Marga. Selain itu mengimbauan masyarakat agar mengaktifkan kembali kegiatan pakemitan di pura, terutama yang ada pratima-nya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan Atas LKPJ TA 2023

“Kami juga menyampaikan imbauan dalam rangka kegiatan pengerupukan saat mengarak ogoh-ogoh, agar tidak mengonsumsi minuman keras. Termasuk tidak menggunakan kembang api dan mercon, serta memberdayakan peran pecalang,” ujarnya.

AKP Widia Adnyana pun mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap masuknya kelompok radikalisme, serta menjaga kerukunan umat beragama. “Imbauan kepada semua pihak untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan, sehingga Marga tetap aman dan kundusif,” pungkasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News