Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTANEWS.COM – Persamaan gender di Kepolisian kini tercipta di jajaran kepolisian Resor Badung. Kini Polres Badung menunjuk salah satu Polisi Wanitanya untuk menempati posisi Bhabinkamtibmas pertama di Wilayah Hukum Polres Badung.

Desa Dauh Yeh Cani Kecamatan Abiansemal Badung kini mendapatkan Bhabinkamtibmas seorang Polisi Wanita.

Brigadir Ni Made Yuliani,S.Ag, M.Fil H yang sebelumnya menempati jabatan anggota Binmas Polres Badung kini menempati posisi sebagai Bhabinkamtibmas Pertama Wanita di Wilayah Hukum Polres Badung yaitu Bhabinkamtibmas Desa Yeh Cani Abiansemal Badung.

Ia akan menempati Posisi sebagai Bhabinkamtibmas mulai hari ini, (15/2/2017).

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Perda Pungutan Wisatawan Asing, Dinas Pariwisata Bali Lakukan Pemantauan di DTW Uluwatu

Ia dilantik sebagai Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Badung AKBP Ruddi SetiawaN, SH.,S.I.K dilapangan Mapolres Badung pada saat apel jam pimpinan.

Kapolres mengharapkan dengan dilantiknya Brigadir Ni Made Yuliani,S.Ag, M.Fil H. sebagai Bhabinkamtibmas Desa Dauh Yeh Cani Abiansemal dapat menciptakan Komunikasi Positif Bhabinkamtibmas dengan aparat Desa serta masyarakat terlebih Brigadir Yuliani mengenyam pendidikan S2 Filsafat Hindu yang tentunya memiliki ilmu pengetahuan lebih dari pada personil lainnya khusunya dibidang Keagamaan.

Ilmu tersebut dapat menjadi penopang dalam bertugas dengan menyisipkan nilai-nilai keagamaan dalam melaksanakan Tugas Kepolisian sebagai Bhabinkamtibmas yang tentunya harus melekat pada desa Binaannya dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolres dan pejabat utama Polres Badung memberikan semangat dan Motivasi atas dilantiknya Brigadir Ni Made Yuliani,S.Ag,M.Fil H. sebagai Bhabinkamtibmas Wanita Pertama di Polres Badung. (guz/humaspolbdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News